Senin Ga Jelas

Senin, 30 April 2018
Kos-kosan sepi. Satunya asik nonton film, satunya lg asik buat tik tok, sisanya pada pulang kampung hmm. Besok kan tanggal merah, tapi kalo di kosan buat aku sama aja kaya hari-hari biasanya. Jadi aku gak pulang sendiri deh. Why oh why, because malem minggu aku jg udah pulang ke ponorogo, trus td pagi balik kediri. berangkat jam 2,mpek sini jam 6. Naik bis restu dari po-nganjuk, lanjut bis kawan kita mpek semampir. Daerah nganjuk-kediri blitar nggak ada bis besar soalnya. Jadi aku pake bis kecil dan ac nya ac alami hehe tau sendiri lahh. Dari semampir aku naik ojek, padahal biasanya aku naik becak,soalnya ada temennya kan. Jadi bayarnya bagi 2 gitu. Tapi aku tadi pulang sendirian, jadi ongkosnya pribadi deh, udah gitu tadi becaknya juga lagi kosong, belum beroperasi kali ya, soalnya pagi beut. Kalo naik becak sih dari semampir ke kosan rata-rata ongkosnya 25k. Tapi kalo naik ojek bayarnya 20k. Pengen sih punya aplikasi kek gojek gitu, tp storage di hp aku udah penuh & kalo mau hapus file,aduhh kayaknya penting semua dehh. Hihi😁
Udah gitu tadi di kampus, rasanya badan gak enak banget. Padahal biasanya aku pulangnya minggu siang, trus sampek kediri malemnya. Kenapa jugaa aku kepikiran kalo aku belum puas di ponorogo. Gak tau kenapa tapi kayak yg masih ngrasain homesick aja. Tapi kalo menurut aku sih yaa, emang sih keluarga itu yg utama, jadi kalo ada kesempatan buat pulang, aku pasti pulang kok.
Hari ini dimulai dg jam pertama mata kuliah parasitologi yg dimulai jam 7. Terus selesai jam tgh 9 kira-kira, soalnya 2 sks kan ya. Kalo di kampusku sih 1 sks 50 menit. Jadi 50x2=100 menit. Yaa sekitar itu deh. Terus perut gak bisa diajak kompromi, rasanya laper bet. Padahal sebelum berangkat jg aku udah makan roti kok, buat ganjel perut gitu. Eh, yodah aku ke kantin aja, ngajak temen buat makan bareng. Selesai makaan,trus aku minum good mood deh..rasanyaa malah badan jadi pegel-pegel. Bukannya malah good mood, ini malah jadi bad mood😞
Habis itu kan lanjut matkul bakteriologi, tp tadi aku gak konsen.. hmmm maaf yaa bu dosen. Aku tadi sempet ngantuk, gara-gara aku harus bangun tengah malem, mandi trus ke terminal. Ngaretnya akuu, balik kediri malem-malem. Padahal aku tadi juga udah tidur di bis, tp gak tau kenapa badan jd gak fit😫. Nahh langsung deh eksekusi, praktek teknik sampling dan plebotomi. Dapet pendamping bu xx, salah mulu. Dari pegang kapas, pasang tourniquet, masukin tabung vacutainer salah semua. Udah gagal fokus, badan rasanya adem panas wkwkw😷,apesnya lagi dapet dosen pendamping yg selalu buat orang grogi. Mantab djiewaa, pretest jg salah kaprah. Ya meskipun banyak jg mahasiswa yg kebingungan, tp harusnya aku antisipasi dari awal kan yakk. Kenapa nggak kepikiran sihh😵. It's the bad day everrrr! (ala-ala spongebob gt) hiiihhh nyebelin🙅.
Bala Retweet

se
Su Lihat aktivitas Tweet


Komentar